My Holiday!

   Assalamu'alaikum semuaa! Kali ini aku akan menceritakan sedikit pengalaman saat liburan akhir semester. Simak ya!

   Saat liburan akhir semester, aku hanya liburan di Bandung. Walau tidak keluar kota atau ataupun ke luar negeri, aku sangat menikmati liburanku. Aku mulai libur dari tanggal 17 Desember 2017 - 8 Januari 2018. Aku sangat menikmati liburanku.
Hasil gambar untuk PESAIR darul hikam
Para TaTib yang sangat ambigu :v
*dan bu WL pun tertutupi
  




Liburanku dimulai dengan kegiatan PESAIR a.k.a Pesantren Kelas Akhir. PESAIR dilaksanakan dari tanggal 18 - 20 Desember 2017. Kegiatan PESAIR wajib diikuti seluruh kelas 6. Kegiatan PESAIR berkesan bagiku. Karena di PESAIR ada saat - saat seru, kebersamaan, ribet, sampai yang tegang dan seram pun ada. Dan yang paling kuingat, Para TaTib itu

   Dan sehabis selesai PESAIR, Aku hanya liburan di Bandung. Tapi aku nonton banyak sekali film. Tidak terlalu banyak sih, tapi aku nonton 4 film. Seru-seru lho! Yaitu Coco, Jumanji, Wonder, dan pastinya Si Juki the Movie. Semuanya seru lho! Jumanji kocak! Kalau Wonder mendidik banget. Coco juga sangat menyentuh. Kalau Juki, jangan di tanya lagi, pasti kalian banyak yang udah nonton kan? :D

Itulah kira - kira sedikit pengalamanku saat liburan akhir semester. Semoga kalian suka!
CMIIW... :P

Sekian dari aku, mohon maaf bila ada salah ketik atau kata,
Sampai Babai! (lol :v)

Komentar