Makanan Kesukaanku

Halo! Kali ini aku mau ngasih tau makanan kesukaan aku. Cuma yang mau tau aja sihhh....

Jadi makanan yg aku suka itu sebenarnya ada banyak. Tapi, aku mau kasih tau.. hmmm 2 aja deh kyknya.
Ok, kita mulai!

1. Indomie Goreng

Emang aku suka banget mie goreng, jangan di tiru yaa. Dulu, waktu aku kelas 3, aku hampir setiap hari makan mie. Aku biasanya beli di kantin atau di mang Andi. Mang Andi jualan mie goreng, mie rebus, dan aneka minuman seperti nutrisari, kopi, dan lain lain. Tapi waktu kelas 5, aku ngurangin makan mie, karena aku sadar, kalo makan mie itu ga bagus untuk kesehatan. Dan satu lagi yg bikin sadar sekaligus agak gimanaaa gitu, Temen temen  aku ngatain aku makan mie setiap hari, padahalkan aku udh ngurangin makan mie. -_-

Hasil gambar untuk indomie goreng
Ni dia mi goreng INDOMIE bagi yg gatau... 







2. MILO

Siapa sihh yg gatau MILO? aku suka hampir semua produk MILO. tau gak produk milo ada apa aja di Indonesia?? Setau aku sih, produk milo ada MILO bubuk, ada MILO cair yg kotak gitu, ada MILO 3in1 bubuk, ada MILO cair kaleng, ada MILO bar kyk coklat MILO gituh, ada MILO nugget, dan yg baru baru ini masuk dan ngetop di online shop, adalah MILO energy cube.

Hasil gambar untuk milo cube
kyk gini nih.. MILO cube..
  Hasil gambar untuk milo kotak kecil dan besarHasil gambar untuk milo choco barHasil gambar untuk milo sachetHasil gambar untuk milo nuggetGambar terkaitHasil gambar untuk milo 3in1



 Jadi segitu dulu ceritaku tentang aku tentang makanan kesukaan ku. Lain kali aku posting lagi tentang hal yg berbeda. Terimakasih semuaaaa 

Komentar

Posting Komentar