Training Motivasi yang Memotivasi :V

Hai Teman - Teman! Kali ini aku mau menceritakan sedikit pengalamanku

Sabtu kemaren, tanggal 4 November 2017. Acaranya di sekolahku, SD DH Bandung yang kelas enamnya berjumlah 88 orang. Kita dibagi kelompok dan di bimbing oleh satu kakak fasilitator untuk setiap kelompok. Kakak fasilitatornya dari BEEWHITE management. Kakak-kakaknya baik dan penyabarrr bgt. Dan... g kalah jg sama trainernya! Namanya KAK JAY. Beliau kreatif, optimis, dan motivator yang Keren!

Hasil gambar untuk beewhite management

Yang dilakukan saat traning banyakkk banget. Mulai dari 'pemanasan', jd kita tuh main main sederhana dulu sebelum di mulai trainingnya. terus, baru kita mulai traningnya. trainingnya menginspirasi dan memotivasi banget lhoo. Lalu kita istirahat, Makan siang 'Jiplakan' hokben, trs kita sholat! o ya, Btw aku sekelompok sama Nadine! nih cek blognya!. masih banyak lagi temen temen yg dari kelas lain dan dari kelasku juga. ada Sasha, Zahara, Sasqiya, Dyta, Nadia, Fairuz, Ayha, Khansa, dll ( Aku lupa yg laen.. :V ). Habis itu, kita main bareng kelompok di luar ruangan! G terlalu seru sih, soalnya kakanya kurang asik! (Hehe..)

Overall sih.. Kegiatannya berkesan dan menyentuh hati. Karena acara terakhir acara yang paling baper, melow, plus ingusan :V. soalnya kita di ingatkan dengan orang tua kita, terutama ibu kita, yang sudah merawat kita sejak kita di perut, sampe udh gede gini *hiks hiks T_T*

And last, Menurutku sihh Acaranya udah bagus, cuman harus lebih di Kreatifin lagi acaranya :).

Sekian yah dari sayah,
Semoga kalian suka yaa

Sampai Babaiii :)

Komentar