Spring in Japan!

Hai semua... kali ini aku akan menceritakan bagaimana serunya musim semi di Jepang. Sebenarnya, aku belum pernah pergi ke Jepang. Tapi, i hope i can visit Japan very soon! 

Negara impian favoritku adalah Jepang. Apalagi, Kalau aku bisa mengunjungi Jepang saat musim semi. Sayangnya, tiket pesawat ke Jepang saat musim semi itu bisa dibilang mahal. Tapi, ke Jepang itu "sepertinya" paking berkesan saat musim semi


Gambar terkait
ini dia sakura!


yang di atas itu gambar sakura. Tapi gambar sakura putih. Aku menyarankan, untuk kalian yang berlibur ke Tokyo saat musim semi, Kalian Hanami-nya di Ueno Park aja. Gambar di atas juga lokasinya di Ueno Park. Untuk lebih jelasnya, silahkan kepo-in di sini. Sebenarnya aku bisa masukun gambarnya di sini, cuma.... ini sebenernya (tugas sekolah) dan harus ada link-nya.
.
.
.
Segitu dulu yaa ceritaku kali ini!
Sampai Babai!


Komentar

Posting Komentar