A Memorable Holiday 1 (?)

  

Sorry ada watermark..


   Kali ini, aku mau nyeritain tentang liburan yang berkesan bagiku. Mungkin postingan kali ini bakal jadi postingan yang lumayan panjang. Liburan ini tuh udah lama banget sekitar 5 tahun yang lalu. Ya... sekitar 2012 pas aku kelas 1 naik ke kelas 2. Sekarag sih, aku sudah kelas 6 ^v^

   Sebenernya, ada lagi sih yang memorable juga. Kyknya, aku bakal nyeritain di part selanjutnya ;)

   Jadi, waktu itu aku lagi liburan kenaikan kelas. Bunda sama om aku, ngajak aku liburan ke "Kampung Main Fair". Kalo ga salah, tempatnya di Cibubur. Ga terlalu jauh dari Bandung. Sekalian, om aku bawa dua anak cewe dan cowo nya yang bernama Sabeena dan Kak Maha. Mereka adalah sepupuku. Sekarang, Kak Maha sudah SMP kelas 7 dan Sabeena kelas 5 SD. Pas itu kita masih unyu and imut banget! Nih buktinya ! Kalo sekarang mah.. hahaha!

   Kembali lagi ke topik, pas di ajak kesana, aku senenggg banget soalnya itu pengalaman pertama aku camping. Aku kesana naik mobil om aku. Kami ke "Kampung Main Fair" ber-5. Setenda juga berlima. Perkemahan ini bukan perkemahan yang ekstrim kok. Kan diperuntukkan untuk anak anak. 

   Di sana kita bertemu macem macem orang, tapi aku ga terlalu inget sih yang mana temen yang aku kenal. Terus ada pak cowboy yang penampilannya kayak pake topi leber gituh.. terus masih banyak lagi. Setenda itu berlima. Tendanya sih disediakan. Jadi kita tinggal naro barang barangnya deh. Terus kita jalan jalan gitu ke hutan di deket perkemahannya. Dan jalan-jalan ke hutannya itu saat hari ke dua. Pas bangun tidur langsung di suruh jalan ke hutan, sama pak cowboy pastinya.

 Dan yang paling memorable itu pas...
.
.
.
cek next part ya guys! 

ByeBye!
   



Komentar

Posting Komentar