Pahlawan Nasional Indonesia!

Halo Teman - Teman! Sekarang, aku mau berbagi knowledge ke kalian! ini tentang pahlawan nasional Indonesia. Karena pada tanggal 10 November 2017 adalah hari pahlawan.  Dan tanggal 11 November nya juga adalah hari yang spesial (Bagi aku... pasti temen temen sekelas pada tau :v)



COLLECTIE TROPENMUSEUM Portret van Raden Ajeng Kartini TMnr 10018776.jpg
Ini nihhh Raden Adjeng Kartini


Btw, Pernah ada lhoo film tentang Kartini. Aku nonton film itu sama nenek aku (Rada di paksa sihh) tapi aku tertarik juga. Film nya bercerita tentang perjuangan Kartini untuk emansipasi wanita. Saat jaman Kartini hidup, Perempuan tidak Boleh bersekolah. Lalu kartini memperjuangkan Hak perempuan untuk menjadi berpendidikan bersama dua saudaranya, Roekmini dan Kardinah.
.
.
.
Jadi.. segitu dulu yaa share-an aku tentang Pahlawan nasional Indonesia. Untuk selengkapnya, Liat Wikped aja yea!
.
.
Semoga Bermanfaat,
Sampai Babaiii!

Komentar